Temulawak Balancing Facial Emulsion 30gr

IDR 1,012,000.00 IDR 860,200.00
30gr
Add to Wishlist

 

Anonymous

Cocokkkk…bikin lembap tp ga lengket.

Anonymous

Ngebantu bgt buat mengurangin bruntusan
Laaffff

Anonymous

Pembelian kesekian, selalu puas, barang berkualitas, packing dan pengiriman aman. terima kasih, skindewi

Anonymous

sejak pake ini, minyak di kulit jd terkontrol bgt.

Anonymous

Indah astini

eeemmm ini bikin jerawat cepet jadi n cepet kering... dah habis dua botol n skrg botol ke tiga... bekas jerawat jg memudar....

Eno

Wah ini juara juga buat wajah jerawat,, jerawat gede2.. dalam waktu 3 hari kempes lho... suka sama wanginya yg temulawak banget bikin pikiran jadi tenang. Aku pakenya malemm n pagi love it

Ema Sari

Ini moistirizer yg gak pernah aku skip dr 1 thn lalu. Dan kali ini adalah pembelian ke 5 ku. Seenak itu krn minyak di muka jd wajar alias seimbang gt loh. Trs krn baunya kayak jamu nd berasa makin sehat aja makeknya (efek positif sec psikologis) disamping emg sebagus itu ini produk. Klo gak bagus ngapain repurchase mahal2 kan ?!

yessi

wanginya organic banget, bruntusan hilang dengan cepat

Lily Hoo

Great moisturizer for my combination skin. Light but keep my skin well hydrated. My third bottle and love it to the last drop

Dewi Kirana

Jatuh cinta since day 1...superr gentle for my sensitive, acne prone skin...and the scent is relaxing...thank youuu skin dewi

Yunni

Jombang, Jawa Timur

Primis

This is a breakthrough regime for my sensitive skin. After a long 10 years having


doctor cream-full off steroid, fighting adult acne and so on. Skin dewi bring the


goodness to my skin, it help my skin regenerate very well, reducing my cystic acne


too. Curently i'm having the hazelnut series for my combination skin.


I'm very gratefull that i find skin dewi, and i hope this product can help more


people like me.

Jakarta Utara, DKI Jakarta

Anonymous

Aku mau kasi testimonial utk hazelnut balancing emulsionnya nih. aku cocok
pakai itu, kulit wajah aku rusak krn acne yg terus2an muncul. biasa acne muncul dan
akan berakhir dgn bekas di wajah. tp hazelnut emulsion ngebantu acne aku utk kering
lalu pelan2 lepas dan ga ninggalin bekas. bagusnya lagi ga bikin kering bagian wajah
yg lain, malahan melembabkan wajah aku. aku seneng bgt akhirnya bisa ketemu produk
wajah yang alami, aman dan cocok. aku uda nyoba banyak. tp sreg sm produk dr skin
dewi yg ini. aku mau reorder lg utk hazelnut emulsionnya. Kemarin ini ketemu dengan temen yang sudah lama tidak bertemu, dia bilang bahwa kulit saya sekarang sudah jauh lebih bersih! thank you skin dewi.



Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment 30gr Photo
IDR 1,138,500.00 IDR 967,725.00
Raspberry Cleansing Milk 150gr Photo
IDR 566,500.00 IDR 424,875.00
Hazelnut Cleansing Milk 150gr Photo
IDR 566,500.00 IDR 424,875.00