Tips Perawatan untuk Cegah Penuaan Dini pada Kulit Wajah dan Tubuh

Semua orang memang pasti mengalami penuaan, tapi ada hal-hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan dan kesegaran tampilan kulit, bahkan di usia yang nggak lagi muda! Kondisi kulit yang rutin dirawat dan diberi nutrisi yang tepat tentu akan berbeda dengan kondisi kulit yang tidak terawat bukan? Itulah pentingnya menggunakan produk perawatan anti aging untuk kulit wajah dan tubuh. 

 

Di Skin Dewi, kami percaya bahwa kesehatan kulit yang awet muda bisa dicapai secara holistik. Artinya, nggak hanya dari luar dengan produk perawatan, tetapi juga dari dalam seperti memastikan asupan nutrisi tercukupi dengan makan makanan yang sehat, rutin berolahraga dan minum air putih, hingga gaya hidup yang seimbang seperti tidur yang cukup serta mengelola tingkat stres dengan baik. Apalagi, ada kemungkinan kulitmu mengalami penuaan dini karena faktor lingkungan, seperti stres, polusi, dan sinar matahari!

 

Namun, kami juga percaya akan performa tinggi dari formulasi produk kami yang terbuat dari bahan-bahan natural dan organik. Maka dari itu, kami menghadirkan rangkaian produk anti-aging yang ditujukan untuk kulit wajah dan juga tubuh! Keep scrolling untuk simak selengkapnya!

 

Anti Aging Kit for Body

Anti Aging Kit for Body terdiri dari 3 produk perawatan tubuh Skin Dewi  yang sudah menjadi favorit, yaitu Gratitude Baobab Body Lotion, Sea Buckthorn Reviving Elixir, dan Avocado Shower Balm. Untuk menggunakannya, mulai dengan membersihkan kulit tubuh dengan Avocado Shower Balm yang cocok untuk kulit kering dan sensitif, karena mampu membersihkan tanpa membuat kulit terasa semakin kering atau “ketarik”. Kemudian lanjutkan dengan Gratitude Baobab Body Lotion yang dicampur dengan Sea Buckthorn Reviving Elixir untuk memberikan kelembapan ekstra. Kandungan dalam Sea Buckthorn Reviving Elixir memiliki antioksidan yang tinggi dan mampu membantu menyamarkan kerutan. Tersedia dalam ukuran full size dan mini size.




Anti Aging Kit untuk Kulit Berminyak

 


Untuk perawatan kulit, pastikan untuk selalu memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit! Anti Aging Kit untuk Kulit Berminyak dari Skin Dewi berisi produk-produk pilihan yang cocok untuk merawat dan menyeimbangkan kulit berminyak. Terdiri dari Bamboo Cleansing Oil sebagai first cleanser dan Hazelnut Balancing Cleansing Milk sebagai second cleanser, Ginkgo Biloba Hydrating Serum untuk menjaga hidrasi kulit, serta Temulawak Balancing Facial Emulsion untuk melembapkan sekaligus menyeimbangkan produksi minyak alami di kulit wajah. Tersedia dalam ukuran full size dan mini size

 

Meskipun penuaan tidak dapat dihindari, salah satu manfaat merawat kulit adalah agar kulit tetap sehat di usia berapapun, setuju? Temukan solusi anti aging yang tepat untukmu bersama product specialist kami, GRATIS konsultasi di sini!