Skin Dewi Answers!

Dalam perjalanan menuju kulit yang lebih sehat, terkadang ada banyak pertanyaan yang muncul. Kalau masih banyak hal tentang perawatan kulit yang membuat kamu bingung, it’s okay! Itulah alasan Skin Dewi ada di sini, untuk membantumu selama perjalanan mendapatkan kulit sehat.

 

Dengan semangat untuk membantu semua orang mendapatkan kulit sehat, Skin Dewi membuka sesi Q&A yang dipandu oleh founder dan formulator Skin Dewi, Dewi Kauw. Dalam sesi ini, kami mengumpulkan dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para klien Skin Dewi. Saat ini, sesi Q&A kami adakan setiap dua minggu sekali dalam Instagram Live pada hari Kamis. Pastikan kamu follow dan stay tuned agar nggak ketinggalan, ya!

 

Untuk itu, kali ini kami merangkum beberapa pertanyaan yang terkumpul dari komunitas kami, yaitu Skin Dewi Family. Keep scrolling, siapa tahu ada pertanyaan yang ingin kamu tahu jawabannya di sini!

 

Pertanyaan #1:

Aku punya kulit kombinasi dan sedikit berminyak di area T-zone. Tiap hari aku di rumah aja dan tidak pakai makeup. Baiknya pakai Bamboo Cleansing Oil atau Hazelnut Cleansing Milk ya?

 

Kalau sehari-hari tidak pakai makeup, kami sarankan untuk menggunakan Hazelnut Cleansing Milk saja di pagi hari, tetapi di malam hari tetap harus double cleansing menggunakan Bamboo Cleansing Oil dan Hazelnut Cleansing Milk.

 

Pertanyaan #2:

Aku punya masalah kulit yang sangat kering sampai kadang seperti terkelupas. Aku bingung harus pakai produk eksfoliasi seperti apa soalnya lagi menjalani program hamil. Kalau pakai exfoliating toner, tidak aman untuk janin. Sedangkan aku juga tidak cocok pakai scrub. Dan aku juga suka produk yang efeknya sangat terlihat. Baiknya aku pakai produk eksfoliasi seperti apa ya?

 

Kalau kulit sangat kering sampai terkelupas, sebetulnya kamu lebih butuh hidrasi daripada eksfoliasi! Sebaiknya, fokus pada perawatan kulit yang menenangkan dan memberikan hidrasi pada kulit, ya.

 

Pertanyaan #3:

Produk Skin Dewi untuk anak umur 8 tahun yang kulitnya terkena semacam beruntusan, apa ya?

 

Bisa dimulai dengan basic skincare routine yang dimulai dengan cleansing milk. Pilih yang sesuai dengan jenis kulit, Hazelnut Cleansing Milk untuk yang cenderung berminyak, atau Raspberry Cleansing Milk untuk yang cenderung kering. Setelah membersihkan wajah, lanjutkan dengan Calendula Soothing Gel. Essence ini bisa membantu meredakan inflamasi pada kulit sekaligus menenangkan dan memberikan kelembapan juga.

 

Pertanyaan #4: 

Saya newbie Skin Dewi. Kebetulan saya lagi hamil, dan dari awal hamil saya jerawatan banget. Kemarin baru beli Sensitive Kit yang Hazelnut + Thyme Blemish Gel, dan baru dateng paketnya! Tapi saya belum yakin langkah pemakaiannya. Mohon bimbingannya.

 

Saat lagi hamil, biasanya keseimbangan hormon jadi berubah dan bisa memicu jerawat. Untuk merawat kulit dengan Sensitive Kit, berikut urutan pemakaiannya:

 

Bamboo Cleansing Oil sebagai first cleanser

Raspberry Cleansing Milk sebagai second cleanser

Calendula Soothing Gel

Ginkgo Biloba Firming Facial Cream

Thyme Blemish Gel (ditotol-totol hanya di area yang berjerawat)

 

That’s all for now! Kami akan merangkum kembali pertanyaan-pertanyaan dari sesi Q&A ini di blog post selanjutnya, ya. Kalau kamu punya pertanyaan, feel free to share with us in the comments!

 

Jangan lupa, kamu juga bisa melakukan konsultasi gratis dengan tim Product Specialist kami di sini.