Inilah 4 Alasan yang Menjadikan Brand Skin Care Lokal Skin Dewi Layak untuk Dicoba

Banyaknya produk skin care yang tersedia saat ini, ternyata menuntut para wanita untuk lebih jeli dalam memilih skin care yang tepat. Anda pun mungkin menyadari bahwa dunia skin care kini menjadi lebih kritis. Hal ini dapat dibuktikan dari banyaknya wanita yang memilih produk skin care berdasarkan ingredients, ketimbang tergiur dengan klaim yang diberikan. Selain itu, tidak sedikit pula wanita yang kini lebih memilih untuk menggunakan produk-produk skin care organik serta terbebas dari kandungan irritants atau toxic yang berpotensi menyebabkan masalah kulit. Nah, untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan tersebut, Skin Dewi pun hadir sebagai brand skin care berkonsep natural dan organik.

Skin Dewi merupakan brand skin care lokal yang seluruh produknya menggunakan bahan-bahan alami, berkualitas, dan tentunya efektif. Meyakini bahwa hidup seseorang dapat berubah dari perubahan kulit yang sehat, hadirnya Skin Dewi bertujuan untuk memberdayakan para wanita dengan pengetahuan seputar skin care. Selain mengedukasi, hadirnya Skin Dewi sekaligus dapat menjadi solusi untuk setiap permasalahan kulit yang dialami oleh para wanita. Diyakini memiliki konsep yang unik dan berbeda dari brand skin care lokal lainnya, inilah empat alasan yang menjadikan produk-produk dari Skin Dewi patut untuk dicoba!

1. Konsultasi Secara Pribadi

Menurut Dewi Kauw selaku Skin Dewi Founder, setiap wanita memiliki permasalahan kulit yang berbeda-beda. Jika seseorang cocok dengan produk skin care tertentu, belum tentu yang lain juga cocok. Oleh karena itu, Skin Dewi menghadirkan sebuah konsep baru yang dapat memudahkan para wanita dalam menemukan produk skin care yang tepat dan sesuai dengan permasalahan kulitnya. Private consult, menjadi salah satu keunggulan Skin Dewi yang jarang sekali dimiliki oleh brand kecantikan lainnya. Untuk mengetahui secara lebih detail mengenai hal ini, Anda dapat mengunjungi situs resmi atau mengintip mekanisme konsultasinya di official Instagram Skin Dewi.

 

2. Memberikan Edukasi

Salah satu komitmen yang Skin Dewi lakukan adalah memberikan edukasi pada konsumennya. Alih-alih menyodorkan produk ini-itu, Skin Dewi justru berfokus untuk berbagi pengetahuan seputar skin care, sehingga para konsumen pun dapat memutuskan sendiri mana yang terbaik untuk dirinya. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan sederet workshop yang bertujuan untuk mengedukasi para wanita untuk mempelajari secara langsung proses formulasi skin care. Skin Dewi meyakini, apapun tipe dan permasalahan kulit yang Anda alami, dengan adanya edukasi skin care workshop setidaknya dapat membantu para wanita dalam menemukan solusi yang tepat. Selain melalui workshop, Anda pun dapat belajar lebih dalam seputar perawatan kulit melalui blog yang ada di situs resmi Skin Dewi.

 

3. Latar Belakang Skin Dewi

Lahirnya Skin Dewi sebenarnya terinspirasi dari kondisi putra kedua sang founder yang diketahui memiliki alergi berat dan atopic dermatitis. Kesulitan mencari skin care produk yang berkualitas untuk kulit sensitif, apalagi untuk kulit bayi dengan kondisi tersebut, membuat Dewi bertekad untuk mencari produk yang sempurna untuk bayinya dan lepas dari krim dokter. Tidak berhasil menemukan produk yang tepat, Dewi pun mulai mempelajari DIY skin care demi menemukan produk yang bebas racun, aman, natural, dan organik untuk sang buah hati.

Setelah perjalannya ke Jerman di mana Dewi bertemu dengan opsi-opsi produk organik yang lebih luas, ia pun memutuskan untuk belajar memformulasikan produknya sendiri. Dewi mengambil studi di School of Natural Skincare, berlanjut ke Formula Botanica, Tisserand Institute, hingga ke Prancis untuk menempuh studi di Grasse Institute of Perfumery. Setelah sebelumnya luluas dari University of Washington dengan jurusan chemical engineering, Dewi sangat memerhatikan skin care dari sisi ilmiah.

 

4. Menggunakan Bahan Berkualitas

Berkomitmen untuk menghadirkan produk skin care yang murni dan efektif, Skin Dewi menggeluarkan produk yang memang diformulasikan secara khusus dan telah teruji memberikan hasil yang signifikan. Seluruh produk Skin Dewi duformulasikan menggunakan bahan-bahan organik dan tidak melakukan tes pada binatang. Setiap produk skin Dewi memiliki keistimewaannya masing-masing dan telah melewati proses riset yang panjang. Untuk memastikan kualitas, Skin Dewi juga hanya mengeluarkan produknya dalam jumlah kecil. Konsumen pun tak perlu khawatir karena produk yang Anda beli tentunya dalam kondisi yang masih segar.

Nah, kini rangkaian produk Skin Dewi sudah bisa Anda dapatkan di Sociolla. Anda dapat mencoba Hazelnut Balancing Cleansing Milk, Calendula Soothing Gel, atau Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment yang menjadi beberapa produk andalan Skin Dewi.

 

Originally Published at Sociolla